Teknik SEO Blackhat 2016




Berbicara Mengenai SEO(Search Engine Optimization) tentu kita tidak akan terlepas dengan yang namanya White & Blackhat SEO . Menurut beberapa ahli dan pakar seo Teknik Blackhat SEO sangat tidak dianjurkan karena anda akan beresiko terkena Pinalti Google, Tetapi dibalik itu semua para praktisi seo masih menggunakan teknik ini.

Berikut akan saya bongkar beberapa teknik yang termasuk blackhat seo:

1. PBN ( Private Blog Network)

Private Blog Network atau biasa di singkat PBN merupakan salah satu teknik yang paling sering digunakan oleh para ahli seo,Teknik ini bertujuan untuk memanipulasi suatu baclink agar terlihat sangat berkualitas di mata Google. Adapaun cara menggunakan PBN bisa anda baca di – Tutorial Cara Membagun PBN Yang Aman

2. Spamming Link Building

Spamming merupakan kegiatan menebar link untuk mendapatkan backlink dengan cara meninggalkan jejak di berbagai sosbok,blog comment,dsb yang sifatnya dapat mudah di manipulasi . Teknik ini sangat tidak dianjurkan bagi anda yang ingin membuat Authority Site.

3. Redirect 301 ( Permanent Redirect)

Yang satu ini adalah teknik yang paling sering saya gunakan karena kita bisa membuat situs Authority hanya dalam satu malam saja, dengan memanfaatkan Expired Domain ( domain yang sudah kadaluarsa) tetapi memiliki backlink yang sangat berkualitas. kita dapat memanfaatkan berbagai tools untuk mencari expired/ deleted domain seperti moonsy ataupun domcop.
Itulah beberapa Teknik Blackhat SEO yang masih bisa anda terapkan untuk meningkatkan peringkat anda di search engine. Jangan Lupa untuk membaca artikel sebelumnya yang berjudul Teknik White SEO – Cara Ampuh Terhindar Penalti Google

Sumber : http://www.kangmasseo.com/teknik-blackhat/

No comments:

Post a Comment