Curahan Hati Gadis Yang Dibentak Petugas Bandara

Pernahkah kalian diperlakukan tidak enak oleh salah satu pegawai disebuah fasilitas umum seperti Bandara? Jika kalian belum, salah seorang keluarga kalian pernah? bagaimana rasanya? syakieeet meeen..
Yapp, hal ini nampaknya akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi seorang gadis bernama Imelda Ongkiwijaya. Bukannya perlakuan sopan dan keramahan yang didapatkannya, melainkan makian dan bentakan dari beberapa petugas diterminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.
Miris ya dinegeri kita yang terkenal dengan pribumi penuh sikap ramah tamah, masih ada saja beberapa oknum yang merasa dirinya lebih tinggi sehingga bisa berbuat kasar dan seenaknya. Haffftt *Mimin ikut emosi* 
Baru-baru ini beredar sebuah foto petugas bandara tengah mencaci, disertai dengan curhatan yang ditulis Ilha Latuconsina (Teman Imelda) dalam jejaring sosial facebook miliknya. Postingan yang kini menjadi viral tersebut telah dibagikan hingga 90.000 kali, dan memperoleh banyak simpati netizen.

Foto beberapa petugas yang memperlakukan Imelda beserta keluarganya dengan tidak baik.
Jadi gini ceritanya govers.. saat itu kakak dari Imelda tengah dimarahi oleh petugas karena membawa snow spray, ironisnya petugas tersebut bukannya merapikan kembali barang-barang yang telah diacak-acak malah dilempar kelantai begitu saja. Yang pada akhirnya, barang-barang Imelda dirapihkan oleh petugas porter yang dipanggilnya.
Imelda yang kesal dengan perlakuan petugas ini, coba memotret wajah mereka dan hendak melaporkan. Sadar mereka difoto, seorang petugas bernama Rika langsung berteriak dan memaksa mengambil ponsel milik Imelda. Sedangkan, petugas lainnya malah tertawa. Ish ish issshhh kzl indecision
Yang lebih bikin sakit hati, keponakan Imelda sampai ada yang menangis dan muntah-muntah karena ketakutan loh. Cuss baca curhatan lengkapnya dibawah ini govers..

Bisa kita simpulkan ya, bahwa pelayanan public di Indonesia benar-benar jauh dari kata ‘BAIK’. Apa karena dirimu berseragam kah maka bisa berlaku seenaknya? Lantas, kita masih patut bangga dengan seragam yang dikenakan jika masih mempunyai sifat arogan?
Ya walaupun tidak semua bandara ya petugasnya seperti ini, semoga saja tidak terulang deh kejadian serupa dan kedepannya ‘pelayanan yang baik’ menjadi prioritas utama bagi para petugas tersebut dan pastinya bagi semua tempat/fasilitas umum!

No comments:

Post a Comment