Gadis Ini Bisa Menulis Dengan Dua Tangan Secara Bersamaan



Dikutip dari People’s Daily Online, Selasa (17/11/15). seorang penerjemah muda asal Handan, Hebei, China memiliki kemampuan yang tak biasa govers! kalau menulis dengan satu tangan kanan ataupun kiri sudah biasa di telinga kita, bagaimana jika kedua tangan bisa digunakan untuk menulis? wow!
Yapsss, perempuan tersebut bernama Chen Siyuan. Yang lebih cetarnya nih, dese bisa menulis dari arah yang berbeda cyin. Contohnya, tangan kiri menulis secara vertikal dan tangan yang lainnya secara horizontal atau dalam dua bahasa yang berbeda! ish ishhhh cucok ah.

surprise


Chen Siyuan

Tentunya bakat seperti ini amat sangat langka ya govers, jangankan menulis dua tangan, bisa menulis tangan kiri saja sudah wow banget ya kedengarannya. hihihicheeky
Kalian pasti bertanya-tanya kan, bagaimana bisa menulis dengan dua tangan secara bersamaan? dalam dua bahasa berbeda pula. Chen sendiri mengaku mendapatkan kemampuan ini secara otodidak saat masih dibangku sekolah govers, jadi mungkin itu bakat alami ya.

"Teman-teman sekelas saya penasaran dan mencoba untuk meniru, tapi tidak satupun dari mereka yang berhasil," tutur Chen.
Awalnya, banyak yang tidak percaya dengan bakat Chen ini. Tapi, setelah melihat dengan mata kepala mereka sendiri baru percaya deh. Kalau kalian tidak percaya, nih mimin kasih link video Chen sedang beraksi ya! wink :

No comments:

Post a Comment