Fakta-Fakta Mengejutkan Kasus Prostitusi Nikita Mirzani dan Puty Revita




Jika kita bahas satu persatu fakta yang ada dalam kasus prostitusi Nikita Mirzani dan Puty Revita (Finalis Miss Indonesia 2014), kayaknya gak bakal ada habisnya ya. Jadi, gimana kalau mimin rangkum secara singkat padat dan jelas saja tentang kasus ini?
Fakta-fakta ini tentunya sangat mengejutkan, apalagi Nikita selalu membantah terkait tudingan dirinya sebagai seorang artis PSK. Tapi, masa iya pihak kepolisian bohong? daripada menduga-duga kebenarannya, mari kita lihat faktanya dan simpulkan sendiri yukcusss..

1.Tarif kencan diatas Rp. 50 Juta
Kalau ini sudah sangat-sangat ditegaskan ya oleh pihak kepolisian, Nikita dan PR ditangkap didalam kamar berbeda dihotel Indonesia Kempinsky, Jakarta Pusat Jum’at dini hari (11/12/15)
"Tarifnya beda, yang satu (Nikita) Rp 65 juta, satu (Puty Revita ) Rp 50 juta," jelas Kasubdit III Judisila Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/15)
Mengenai tariff, Nikita sempat menyangkal beberapa hari lalu dengan menunjukkan bukti script rekeningnya kepada media, bahwasanya tidak ada bukti pengiriman sebesar nominal yang disebutkan.

2. Siap ‘Eksekusi’ saat Ditangkap
Saat penangkapan keadaan keduanya baik Nikita maupun PR dalam keadaan tanpa busana. Akan tetapi Nikita mengelak, ia menjelaskan keadaannya saat itu tengah mengganti baju.
“Saat ditangkap sudah dalam keadaan siap dipakai. Tapi tidak sampai terjadi apa-apa ya,” kata Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Umar Surya Fana.


Nikita Mirzani diserbu wartawan usai mengisi acara talkshow disalah satu stasiun televisi swasta, Senin (14/11/15)

3. Pakaian Dalam dan Kondom Jadi Bukti
Nah, kalau ini belum diklarifikasi sama Nikita govers. Tapi berulang kali disebutkan oleh kepolisian maupun pengacara dari mucikari O dan F, sejumlah barang bukti tersebut benar-benar ada.

"Barang bukti berupa bukti transfer, pakaian dalam, kunci hotel, kondom, HP," kata Kasubdit Judisila Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri.
"HP yang sekarang sedang dikloning di Cyber Crime karena ada indikasi tidak hanya 2 orang saja yang dieksploitasi tapi juga ada indikasi orang lain terlibat," sambungnya.

4. Nikita dan Puty mengaku PSK artis saat Diperiksa

Saat diperiksa, Nikita dan Puty Revita secara terang-terangan mengakui mereka berdua benar terlibat dalam jaringan prostitusi artis.
“Ya, dengan NM (Nikita Mirzani) masuk ke dalam kasus ini, artinya dia menyetujui sebagai itu (artis prostitusi). Indikasinya sudah setuju,” ujar Kombes Umar Surya Fana.
Kenapa dibilang setuju? yapp, pernyataan ini berdasarkan hasil kloning percakapan Nikita dan mucikarinya juga, penjajaan diri yang dilakukannya memang kemauan sendiri alias bukan paksaan govers.





Puty Revita, Eks Finalis Miss Indonesia 2014 Asal Kalimantan Timur.

5.Puty Revita Dicoret dari Finalis Miss Indonesia
Dan yang terakhir yang paling tega nih menurut mimin, hehehe. Semenjak berita ini mencuat, kabarnya nama Puty Revita dihapus loh dari daftar finalis Miss Indonesia 2014. Tak hanya itu, bahkan ia tak dianggap sebagai perwakilan dari daerah asalnya sendiri! kasian kasian kasiansad
"Yayasan Miss Indonesia selaku pemegang hak cipta dari program pencarian bakat yang bernama Miss Indonesia, dengan ini mengambil keputusan bahwa Sdri. Puty Revita (selaku finalis Miss Indonesia 2014 yang mewakili provinsi Kalimantan Timur), dikeluarkan dari dalam daftar finalis Miss Indonesia 2014," demikian potongan pernyataan dalam surat keputusan tersebut.
Mungkin akan ada banyak lagi fakta-fakta berikutnya, jadi sementara saja dulu ya fakta-fakta seputar kasus prostitusi NM dan PR menurut rangkuman @Blogsaya. Ada fakta lainnya yang terlewatkan govers? jangan lupa tinggalkan komentar ya!

No comments:

Post a Comment