Ini Alasan Cewek Suka Cowok Gemuk

Hai cowok gemuk! mengapa kalian tak percaya diri dengan tubuh anda yang gemuk. Tak perlu khawatir dengan perhatian orang lain terutama cewek kepada badan gemuk anda. Anda istemewa di mata dia.. bener ga, sob? coba tanya ke teman-teman, emang bener tuh kata Seinfo blog tentang Banyak cewek yang suka cowok gemuk.. hehe..
Biasanya seorang wanita menyukai sosok cowok yang mereka idamkan menurut kriterianya masing masing. Tidak semua cewek suka kepada sosok ade rayatau siapapun itu yang berbadan macho / sixpek sehingga membuat orang lain bahkan teman anda sendiri berkata:
Badan Ade Ray Tapiiii... Hati Cherrybelelll uihh..
Anda boleh rendah hati, tapi jangan sekali-kali merendahkan diri kepada mereka yang memandang anda. Anda juga termasuk cowok yang banyak di idam-idamkan wanita.

Alasan Cewek Suka Cowok Gemuk


Cobalah sekali-kali atau dua kali atau bahkan selamanya... anda percaya kepada saya, diluar sana masih banyak perempuan yang suka dengan anda. Hanya saja mungkin anda belum menemukannya. Lantasmengapa perempuan juga memiliki ketertarikan dan menyukai pria yang berbadan gemuk? Apa alasan nya? Ini dia, simak baik-baik penyebab nya ..

Alasan kenapa cowok gemuk minder pada cewek | Alasan Cewek Suka Cowok Gemuk | Enjoy bro.

  • Sebenarnya Pria gemuk itu Hangat bagi Cewek, ini yang memberikan kenyamanan bagi cewek ketika di peluk oleh anda. Terutama pada suasana dingin, sesekali wanita sangat ingin di peluk oleh anda yang berbadan bongsor.
  • Sebagai pria gemuk, Anda menggemaskan bagi Cewek. Ini karena anda memiliki pipi yang chuby dan para wanita sangat suka mencubit pipi anda yang tembem. Jika anda juga memiliki perut yang buncit, itu menambah ia merasa gemas pada anda.
  • Anda gemuk? berarti Anda suka membantu cewek anda untuk menghabiskan makanannya. Ngga setiap waktu sih, tapi seorang wanita jarang menghabiskan makanannya. Anda bisa membantu ia untuk memakan makanannya daripada terbuang cuma-cuma.
  • Yang ini jarang di rasakan orang kurus, Orang gendut tidak cerewet soal makanan. Jika seorang wanita memesan makanan di restoran atau tempat makan lainnya, pria gemuk gak rewel untuk memilah milih. Ia selalu menerima makanan apa adanya. Malah, anda yang gemuk dapat menyarankan makanan enak untuk cewek-nya.
  • Wanita juga lebih merasa aman. Beda halnya jika ceqek berjalan-jalan dengan cowok kerempeng, ia jarang merasa aman. Jika anda seorang pria gemuk, anda dapat membuat cewek merasa aman, nyaman, juga tentram.
Cobalah sob, positive thinking ! itu lebih baik daripadanegative thinking. Semoga ini semua bisa memberi kepercayaan kepada anda yang bertubuh gemuk, bahwa masih banyak kriteria cewek yang menyukai orang bertubuh gendut. Jika anda suka, silahkan share pada teman-teman anda. Atau berkomentar untuk menambah koleksi motivasi bagi orang lain. !

No comments:

Post a Comment